Kamis, 30 Agustus 2018

Kosong

Aku telah menghapus beberapa tulisan tentang kamu disini
Kamu tidak layak ada disini

Menikmati segelas kopi dan sedikit potongan singkong rebus sambil menyanyikan lagu ;

Pujilah Tuhanku selama-lamanya
Pujilah Tuhanku Dia baik buat saya
Pujilah Tuhanku selama-lamanya
Ku tak dapat balas cintanya Tuhanku

Adalah sebuah kenikmatan tak terhingga
Sama seperti dulu
Saat aku menikmati sepiring mie instan rasa ayam bawang
Diteras belakang rumahku yang terbuka
Sebelum memulai semua pekerjaanku
( Anak keduaku mengalami autis, sepanjang hari dia menangis sehingga aku mengerjakan semua pekerjaan rumah di malam hari )
Jangan mengatakan kepadaku bahwa memakan mie instant dapat menyebabkan penyakit ini atau itu karena aku pasti akan membela mie intant yang telah menolongku dari lapar.

Jangan ganggu kedekatanku dengan Tuhan
Siapakah kamu ?
Yang akan memisahkan aku dengan Tuhanku
Sebuah kebersamaan tanpa status
Tentu akan membuatku sangat malu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar