Senin, 26 Desember 2022

Harga emas Logam Mulia 1.6 juta ?

Saat membuka google Prediksi harga emas Logam Mulia tahun depan bisa mencapai 1.6 juta

Mulailah intimidasi iblis bekerja ;
Duh mengapa aku tidak punya emas 1 gram pun ?
Terakhir saat krisis moneter tahun 1998
Harga emas dari 30.000 naik menjadi 100.000
Aku menjual seluruh emasku ( tersisa remukan )
Untuk membeli rumah seharga 29 juta (setelah diskon 30%), 
Di Bogor
Saat itu harga jual perumahan wajib diskon 30%.
View Gunung Salak, adem, pinggir jalan, hook dengan tanah lebih 30 meter, angkot masuk kedalam komplex.
Indah sekali dan luar biasa.
Seandainya saja masa tua ku ada disana

Dari sisi aku, 
Aku mengerti uang tapi dari sisi sebelahku ; tidak,
Prinsipnya apa yang dimiliki 
"jual saja nanti beli lagi"
Setelah dijual jangankan untuk membeli kembali, untuk  hidup pun terseok-seok, beruntung dibantu banyak orang, 
akhir dari semua permasalahan adalah sakit karena dengan sakit orang bisa bersembunyi dari semua masalah hidup.

Semua beban di bahuku
Dengan 3 anak dan 1 penyandang autis, 
tanpa pekerjaan dan tanpa uang
Masih ditambah ; 
anak tidak boleh jatuh, tidak boleh lecet, tidak boleh memegang barang yang menurutnya kotor, tidak boleh menginjak lantai dapur dan sim salabim anak bungsuku yang penurut dan mengerti kondisi, 
tidak pernah rewel selalu kugendong agar aman.

Yeah itulah intimidasi Iblis yang baru saja terjadi 
Sebagai anak Tuhan yang percaya mukzijat Tuhan dan kebaikan Tuhan
Aku harus kuat, perjalanan hidupku masih panjang
Sakit di sambungan tangan ke bahu dan sakit di siku kuanggap halusinasi Bahwa real nya aku tidak sakit ( itu cara meng imani sebuah kesembuhan Ilahi )
Sampai pada satu titik rasa sakit itu akan benar-benar hilang.
Jadi kalau ada orang yang sakit didoakan sembuh lalu setelah pulang menjadi sakit lagi
Disinilah peperangannya ; 
Iman bahwa " saya sembuh" itu harus menguasai seluruh alam pikiran disetiap detik dan helaan nafas.

Harga emas Logam Mulia tahun depan 1.6 juta ?
Hmmm sebaiknya aku membeli berapa ratus gram ya ? 
Dan yang ini bukan halusinasi tapi harus real
Bersama Yesus kita melakukan perkara yang besar
Diberkati Rohani maupun Jasmani

Sayangnya iblis kalah pada pagi ini
Dan akan selalu kalah 

Aku anak Tuhan Yesus, blis
Maaf ya, pulanglah kau ketempat yang paling gelap
Karena disanalah tempatmu, 
Di kegelapan bumi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar